Memek ABG

Memuat...

9 Okt 2011

KUMPULAN CEWEK BISPAK


Saritem Adalah Nama Lokalisasi Yang sangat Terkenal Dibandung, Lokalisasi ini terletak di dekat stasiun kereta. Tepatnya di antara jalan Astana Anyar dan Gardu Jati. Dari dulu berkali-kali diumumkan akan ditutup tapi tak pernah terjadi. Di depan jalan ini didirikan pesantren Dar Al Taubah, yang ironisnya menjadi pintu gerbang kompleks lokalisasi ini.

Saritem berdiri jauh sebelum kemerdekaan RI, dan konon didirikan sehubungan dengan pembuatan jalan kereta api di akhir abad 19.
Yati Noi : Rp.300Rb


Ririn RT Rp.250Rb
Face : 7,5
body : 8
attitude : 8 (orgnya supel)
BJ : 8 (klo kena gigi ulang)
FJ : 9 (mantab banget Ririn berani beragam variasi)
DC : 250rb (WP) + 40rb (kmr)+ 10rb (kondom)
Total : Rp.400rb





Bella

umur : 19 thn
body : 7/10 agak kecil anak-nya
bj : 8/10
Fj : 9/10 mrs v -ny bersih euy...
bandroll : 250K

Nita

umur : 23 thn
Body : 8/10 masi kuenceng euy mana putih lagi.
Toked : 34 A tp kuenceng coy.. sekel abiezz....
BJ : 8/10
FJ : 9/10 Dahsyat...
bandroll : 200k
Ani Baban : Rp.250Rb

Yola Dede : Rp.200Rb

Amel Darsiah : Rp.200Rb

Ira Ncas : Rp.200Rb

Irma Mahmud : Rp.150Rb

Mayang Dede : Rp.150Rb

Mira Sule : Rp.150Rb

Felis a.k.a. Atin PANDA LAUT WP Classic


Putri WP Travel


Yani WP Travel


Rossa WP Travel


Alya WP Travel


Mediana WP Atrium


Sandra MTR-1 Pangjay


Miss Vanny WP Classic


Miss Diana WP Classic


Meliana WP Classic


Miss A @ Alexis

Setelah check out dari spa hotel Clasic, nubie dan oknum suhu bergegas mencari pengisi
perut. Setelah itu kami pun lanjut ke Alexis Hotel ................ :bike: Tiba di TKP, parkir dan berjalan menuju lift yang membawa kami ke lantai 7. Begitu pintu lift terbuka, kembali terhampar pemandangan spa maning.. Tanpa buang waktu, kami segera menerobos barikade spa menuju lounge. Wow.. seketika taman firdaus terhampar dengan berbagai etnis bidadari yang sedang duduk bercengkrama dan saling mencengkram dengan kaum adam :pikirankotor: .. Kami segera mencari sofa dan langsung memasang antena pemancar untuk mencari TO.. Beberapa tamu mengkontes para WP lokal, cungkok, eropa dan thailand. Kami pun akhirnya nebeng liat kontestan ajah.. :HeHe: .. Setelah kongkow-kongkow disoa sembari recovery beberapa waktu.. Setelah dirasa cukup, kami memanggil TO masing-masing, SSI dan segera ngeloyor ke kamar eksekusi :anuanuan:

Sesampainya dikamar, doi dengan khidmadnya melucuti pakaian nubie satu-persatu hingga totally naked. Doi mengajak nubie ke kamar mandi untuk cuci-cuci terlebih dahulu.. Setiap lekuk tubuh nubie dibersihkan doi dengan sabun dan air hangat.. Selese cuci-cuci, nubie beranjak ke peraduan dan menunggu doi menyelesaikan ritual persiapan.. Doi meminta nubie terngkurap terlebih dahulu untuk sesi pemijatan ringan diarea antara pusar dan paha.. Hal yg sama dilakukan doi saat nubie terlentang.. hmmm .. :Thinking: ternyata dari berbagai gerakan pijatan tersebut bermaksud untuk melancarkan darah ke area tongky.. pantesan ajah burung nubie lebih cepat berdiri kokoh.. :Hypnotized: .. Setelah itu, doi mule menjilati telapak kaki terus sampe ke atas muka nubie termasuk ketek nubie. Badan nubie disuruh miring ke kiri dan kanan juga terlentang dan telungkup agar semua jilatan dan liur doi mencakupi seluruh badan nubie.. Tangan doi gak hentinya meng-HJ tongky nubie.. tiba-tiba, doi menyuruh nubie yg sedang terlentang untuk menekuk kedua paha ke arah dada nubie.. ternyata.. eh.. ternyata.. sambil tetap mengocok tongky nubie.. jilatan lidah doi berputar-putar diarea bo'ol nubie.. waduh.. gelinya bikin si DJ minta ampun .. :Shocked: .. Badan nubie belingsatan kesana kemari menerima serangan mendadak itu. Untungnya gak lama kemudian doi menstop jilatannya dan beralih ke sisi BJ.. Maknyus bro :speak_cool: .. deep throad mode on plus rpm tinggi.. nubie hanya bisa memegang kepala doi agar tidak terlepas tongky nubie dari mulut doi hingga doi batuk-batuk tersedak tongky nubie.. Nubie minta doi memutarkan badannya untuk posisi 69.. Nubie membalas serangan doi dengan kocokan jari diliang meqi doi dan mengulum clitorisnya.. Gantian sekarang doi yg kelonjotan.. tangan doi berusaha menyetop serangan nubie tapi nubie malah makin mempercepat kocokan dan jilatan.. Tanpa ampun.. doi mengerang dan bergetar saat O nya datang :Whistle: .. Nubie merebahkan diri kembali dan doi ber-inisiatip untuk ambil posisi WOT.. Bak pemaen hulahup, pinggang doi berputar memilin tongky nubie.. Nubie mencoba mengimbanginya dengan ikut men-sodokkan tongky nubie diantara angin puyuh yg sedang menyambar tongky nubie.. Bosan dengan posisi WOT, nubie minta ganti posisi ke MOT.. dan tanpa jeda waktu, nubie dengan kecepatan tinggi memborbardir meqi doi.. doi memegang sendiri kedua betisnya hingga nubie leluasa nenen puting nubie.. Terdengar lirih desisan doi dari mulutnya yg setengah terbuka dan langsung nubie sumpal dengan bibir nubie.. Dimulailah aksi saling patuk bibir berikut pergulatan lidah didalam rongga mulut hingga rasa kebas teramplas ini bibir :axehead: .. Sedang asik-asiknya bercinta.. sekonyong-konyong... tidiiiittt.. tiiidiiittt.. telepon berbunyi.. tidiiiittt.. tiiidiiittt ... begitu bunyinya .. halah.. :axehead: .. Segera nubie minta doi ke posisi DS.. maximum speed mode on! .. Doi tampak mule keras desahannya.. dan akhirnya mengejang beberapa detik saat O nya tercapai.. :Whistle: .. Tanpa menunggu doi recovery, nubie tetep ajah memacu tongky nubie.. doi yg sudah terkulai lemas hanya bisa pasrah.. Dan gak sampe 10 menit kemudian, nubie kedapetan juga :crotz: :crotz: :joged:

Suasana mendadak hening sebentar.. tapi demi mengingat waktu telah habis, kami pun cepat-cepat bergegas untuk cuci-cuci dan berpakaian.. Seterusnya ..nubie pamit kembali ke lounge.

Summary:
Miss A (cirebon)
168cm/50kg,34B,medium pussy grip
Massage: 7/10
HJ/BJ = 8/10
FJ: 8/10
Att : 8/10
RO : :axehead:

DC : 900k + tips





Febi Febrianti, Perek Sukabumi


Koleksi Foto2nya Febi :
Koleksi foto_febi_1
Koleksi foto_febi_2
Koleksi foto_febi_3
Koleksi foto_febi_4
Koleksi foto_febi_5
Koleksi foto_febi_6
Koleksi foto_febi_7
Koleksi foto_febi_8
Koleksi Video2nya Febi :
febi_nyepong_kontol.3gp
Febi_Prek_Sukabumi_ML.3gp
febi_perek_sukabumi_lg_ngentot.3gp
febi_perek_sukabumi_ngentot.wmv
febi_pake_pembalut.wmv
geboy_yukk.wmv
febi_perek_sukabumi_abis_mandi.WMV
febi_perek_sukabumi_gosok_memek.WMV
febi_perek_sukabumi_hot_geboy.WMV
febi_perek_sukabumi_isep_kontol.WMV
febi_perek_sukabumi_show_tetek.wmv
febi_perek_sukabumi_showcam.wmv
febi_mau_mandi_nyepong_dulu.3gp
febi_ngentot_sambil_merokok.3gp
febi_pake_pembalut.3gp
febi_perek_sukabumi_abis_mandi.3gp
febi_perek_sukabumi_gosok_memek.3gp
febi_perek_sukabumi_hot_geboy.3gp
febi_perek_sukabumi_isep_kontol.3gp
Febi_perek_sukabumi_mandi.3gp
febi_perek_sukabumi_ML.3gp
febi_perek_sukabumi_ngentot.3gp
febi_perek_sukabumi.rar
febi_beol.wmv
febi_perek_sukabumi__habis_mandi.wmv
febi_perek_sukabumi_hoby_nyepong.WMV
febi_perek_sukabumi_jago_nyepong.3gp
febi_perek_sukabumi_lagi_ngenntot.WMV
febi_perek_sukabumi_main_kontol.3gp
febi_perek_sukabumi_nyepong_bapaknya.WMV
febi_perek_sukabumi_pake_sabun.3gp
feb_perek_sukabumi_ngentot_sambil_merokok.3gp
Link Febi Febrianti Perek Sukabumi
http://www.imagebam.com/gallery/cea70a24da38f0fb2efbd629fb3e0460/






Miss Ulpha "Mahasiswi Bisyar Surabaya"








Bisyar atau bisa dibayar atau call girl atau wanita panggilan ini seorang mahasiswi.
Dia kuliah di perguruan tinggi swasta Surabaya.
Dia mau di booking karena membutuhkan banyak uang untuk biaya skripsi dan kuliah nya sampai dia Lulus.
setelah dia lulus, dia akan berhenti dan akan bekerja menjalani hidup dengan baik,
jadi siapa yang mau mebantu dia membiayai skripsi dan kuliahnya, silahkan kontak langsung mahasiswi ini.

No HPnya : 087851142286
WARNING !!! Jangan Dipakai Iseng, Buat Yang Serius Aja soalnya Dia Juga Manusia Yang Memiliki Perasaanm Jadi Jangan Dipermainkan Hatinya.. Kalo Tubuhnya..Terserah Kalian Dgn Yang Bersangkutan,,, 










3 komentar:

  1. ➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌
    ➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌
    ➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌
    ➌➌➌➌➌➌➌VIDEOS➌➌➌➌➌➌➌
    ➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌
    ➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌
    ➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌
    =============================
    .......:::- VIDEO HOT LIVE - :::.......
    =============================
    ➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌
    ........................................................
    http://videobeng.blogspot.com
    http://videobeng.blogspot.com
    http://videobeng.blogspot.com
    ........................................................
    ➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌
    =============================
    KOLEKSI LEBIH DARI 1000

    video abg masturbasi
    video ml di karaokean
    video bugil artis ibukota
    video selebritis ngentot
    video perselingkuhan, skandal mesum
    video pacaran mesum diwarnet
    video intip mahasiswa ngentot
    video ngentot di mobil pacar
    video pelajar ngentot dikebun
    video streaptis bugil,
    video sexy dance bugil
    video pelajar smu cabe-cabean
    video ayam kampus, gadis panggilan
    video goyang kimcil, bispak, psk
    video bugil 3gp mp4 bokep abg
    =============================
    ➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌
    ➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌
    ➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌
    ➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌➌



    BalasHapus