Memek ABG

13 Jul 2011

5 Aksi Merayu Siapkan Sanggama


(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)
FOREPLAY bukan merupakan kewajiban dua menit lalu selesai. Sebab, foreplay merupakan bahan bakar hubungan pasutri, bukan semata aktivitas pertautan fisik.

Foreplay bukanlah rutinitas di mana secara otomatis Anda mendapatkan “tiket” untuk bersanggama. Karenanya bagi wanita, trik foreplay tidak melulu menyalakan lilin aromaterapi karena lampu dinding kamar pun tidak masalah.

Foreplay bukanlah definisi yang sempit. Aktivitas pemanasan seks ini lebih sebagai rayuan; Anda bisa melakukannya hanya lewat tatapan, bahkan Anda bisa memulainya sejak awal hari.

Berikut adalah lima hal dari apa yang bisa dilakukan selama foreplay,

1. Memperlambat waktu, mengolah indera, dan pengaturan kondisi yang kondusif, seperti musik, wine, mandi busa, aromaterapi, bunga mawar, dan sebagainya.

2. Berbagi rahasia seksi saat makan malam (misalnya kalimat, “Apakah aku pernah mengatakan betapa aku sangat bergairah saat kamu...”).

3. Memberikan hadiah yang membuat Anda berdua saling mencintai.

4. Mengirim pesan teks di siang hari dengan instruksi eksplisit untuk malam nanti, misalnya, “Be home @ 7, naked on bed & I will…(sebutkan keinginan erotis Anda)”.

5. Tiga kata: full body massage.

Menjadikan dan menjaga hubungan seks tetap istimewa tidaklah sulit, asalkan Anda meluangkan waktu untuk menggoda. Sekaligus, menerima kenyataan bahwa gelora seks tidak selalu datang secara alami, tapi harus diupayakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar