Memek ABG

8 Jul 2011

Mastrubasi sebelum bercinta bikin adegan ranjang makin hot

(teamsugar.com)
Aksi bermasturbasi bisa mengantarkan Anda dan pasangan menuju sebuah hubungan seks yang membara. Kemampuan mengatur kecepatan jari tangan Anda di area Miss V merupakan kunci utama.

Tak dipungkiri, banyak kegembiraan yang didorong oleh apa yang berasal dari penglihatan, terutama pada pria. Banyak pria suka melihat seorang wanita yang bisa membuatnya terangsang.

Konon, pria suka menikmati pemandangan visual dari kemolekan tubuh wanita. Hanya dengan duduk, pria dapat menikmati pertunjukkan wanita yang tengah menari-nari di depannnya. Cara ini bisa menjadi solusi jika aksi bercinta pasutri terasa membosankan. Selain itu, ini juga merupakan suatu cara untuk membiarkan wanita tahu apa yang mereka lakukan dapat membuat pria turn on.

“Banyak pria mencintai pasangannya yang melakukan sesuatu, dan ia hanya menikmati pertunjukkan dengan duduk manis,” kata Sari Locker PhD, seksolog sekaligus penulis “The Complete Idiot’s Guide to Amazing Sex”.

“Hal ini juga cara ideal untuk wanita. Melihat bagaimana pria bereaksi untuk mempompa gairah Anda sendiri,” jelas Locker.

Bila suatu malam pasangan mengajak bercinta, sebelumnya Anda bisa melakukan masturbasi sendirian, tepat sebelum Anda akan melihatnya. Namun ingat, jangan sampai klimaks sendirian. Untuk menggiring Anda pada kenikmatan seks, maka Anda mengawali aksi masturbasi dengan menutup mata, lalu membayangkan bibir pasangan untuk mengambil ganti ”permainan tangan” pada Miss V Anda.

Jepitkan otot PC selama lima hitungan sambil memijat klitoris Anda, kemudian berhenti bergerak. Tetap telanjang sampai ia muncul dari balik pintu, dan biarkan pasangan melihat secara alami apa yang Anda lakukan dan hampir mencapai orgasme.

Kemudian jelaskan kepadanya apa yang terjadi. Dia akan mendapatkan gambaran yang dapat memuaskan diri Anda, sehingga Anda sampai pada kondisi masturbasi tak tertahankan. Dan ketika Anda berhubungan seks, itu akan menjadi ajang yang luar biasa bagi Anda berdua.

Atau cara lainnya dengan menghadirkan pertunjukkan ”nakal”. Kali ini Anda bisa melakukan masturbasi sebelum pasangan mengajak bercinta. Katakan padanya, agar menonton Anda untuk memuaskan diri sendiri terlebih dahulu, dan dia akan mendapat gilirannya nanti.

"Dia akan berpikir bahwa cara ini sangat ’panas’ untuk mendapatkan puncak kenikmatan seks, yang mana juga membiarkan gairahnya ikut melonjak," kata Debby Herbenick PhD, penulis buku ”Because It Feels Good”.

Bagaimana caranya? Seperti diulas Cosmopolitan, Anda bisa memulai dengan menyentuh puting payudara Anda dengan satu tangan dan mengusap paha Anda dengan satu tangan. Kemudian rangsang area Miss V dengan pergerakan jari cepat, lalu lebih cepat sampai Anda benar-benar turn on.

Jangan biarkan dia ikut campur. Sebaliknya, katakan padanya bahwa Anda berharap dia yang menyelesaikan pertunjukkan “panas”, sampai akhirnya Anda berdua mencapai klimaks. Tapi ingat, tidak sampai penetrasi.
(dat07/kez)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar