Memek ABG

8 Jul 2011

Kebersihan Mutlak Saat Berhubungan Intim


Kebersihan Mutlak Saat Berhubungan Intim

Sebagai seorang wanita tentunya sangat menyadari arti pentingnya kebersihan. Terutama kebersihan tubuh kita. Tubuh yang bersih yang wangi akan lebih menarik perhatian para kaum adam. Konon wanita yang selalu menjaga kebersihan dan selalu tampil wangi akan menambah gairah seksual. Nah jika kamu pengen lebih dicintai oleh pasangan yang anda cintai lebih baik lebih ekstra menjaga kebersihan badan.
Disamping menambah gairah seksual kita, kebersihan akan menjaga kita dari tertularnya berbagai macam penyakit. Ada beberapa penyakit yang timbul jika tubuh tidak dibersihkan sebelum dan sesudah bercinta. Nah anda tentunya tidak mau kan tertular ataupun menularkan penyakit pada pasangan kita. Jadi bersih-bersih wajib kita lakukan sebelum dan sesudah kita melakukan hubungan seks.
Mandi Sebelum Berhubungan
Tubuh yang bersih dan wangi secara tidak langsung akan menambah gairah seksual anda dan pasangan. Mulailah dengan ritual mandi bareng dengan pasangan anda sebelum melakukan hubungan seks. Mandi bersama akan membuat anda dan pasangan untuk saling menyentuh. Ritual ini juga bisa sebagai foreplay atau pemanasan untuk anda berdua sebelum bercinta.
Bersihkan seluruh tubuh, terutama bagian-bagian yang dianggap penting secara seksual. Misalnya daerah sekitar kelamin dan anus. Untuk laki-laki organ-organ penting tersebut dapat dibersihkan dengan sabun mandi atau sabun antiseptik, sedangkan untuk perempuan cukup bersihkan dengan air bersih, air matang atau sabun khusus dengan pH seimbang.
Bersihkan Tangan dan Kuku
Tangan dan kuku adalah sumber penularan penyakit yang paling utama. Kuman dan bakteri paling banyak ditemukan pada kuku dan tangan kita. Untuk itu sebelum anda memegang dan membelai salah satu bagian tubuh pasangan lebih baik cuci tangan dengan sabun dan potonglah kuku anda. Nah dengan begitu anda nyaman dan pasangan anda juga tentunya akan nyaman jika akan melakukan foreplay atau pemanasan sebelum bercinta
Gosok Gigi
Berciuman dengan saling mengaitkan bibir anda dengan pasangan akan menambah gairah dan sebagai menu pembuka dalam sebelum berlanjut pada percintaan yang sangat hebat. Berciuman dengan teknik khusus memang akan membuat pasangan puas. Akan tetapi hal yang wajib di lakukan sebelum anda melakukan sesi berciuman ini, anda harus menjaga kebersihan mulut. Tentunya anda tidak mau kan membuat pasangan anda merasa jijik karena mencium bau mulut anda.
Bergosok gigilah sebelum sesi bercinta dimulai. Pertukaran suatu cairan antar pasangan akan menyebabkan berpindahnya kuman dan bakteri dalam tubuh kita ke pasangan kita. Nah untuk meminimalkan tertularnya suatu penyakit sebaiknya anda menggosok gigi anda dan berkumur dengan obat kumur.
Bersih-Bersih Sesudah Bercinta
Menjaga kebersihan tubuh setelah melakukan aktivitas seksual sangat penting. Selain untuk menghindari penyakit, tubuh pun akan terasa lebih segar setelah mandi. Apalagi tubuh biasanya jadi lengket karena ada bekas ciuman di sana-sini.
Untuk wanita, minimal bersihkan vagina begitu selesai bercinta. Ini penting karena di dalam vagina bisanya tertinggal 2-5 cc atau sekitar satu sendok teh air mani. Bila dibiarkan saja selama 24-48 jam, maka air mani ini akan mati dan membusuk. Akibatnya sisa-sisa air mani tersebut akan menjadi media yang subur bagi pertumbuhan jamur dan bakteri yang bisa menyebabkan infeksi. Tapi ingat, membersihkannya cukup dengan sabun ber-PH seimbang dan air matang saja.
Untuk pria, membersihkan organ vital setelah selesai berhubungan seksual juga sama pentingnya. Sisa cairan vagina yang menempel kalau dibiarkan saja akan mati dan membusuk akibatnya jadi tempat berkembang biak bakteri dan jamur. Akibat yang paling sering terjadi adalah keluhan gatal-gatal. Pada tingkat yang lebih parah bukan tidak mungkin menyebabkan penyakit kulit seperti panu, kadas dan kudis.
Menjaga Kebersihan Sarana
Kebersihan tempat yang menjadi sarana kita dalam bercinta sangatlah penting. Ada kalanya kita merasa bosan bercinta didalam kamar, maka biasanya kita melakukan disofa ruang tamu ataupun di pantry dapur kita. Sebaiknya perhatikan tempat yang akan kita gunakan. Karena misalkan saja anda ingin bercinta diatas pantry dapur yang ternyata belum anda bersihkan dan berceceran bumbu-bumbu yang anda pakai untuk masak tadi. Coba bayangkan kalau sedang hot-hotnya bercinta di atas pantry, tiba-tiba ada sisa sambal yang belum dibersihkan. Jika mengenai tubuh pastilah panas. Apa jadinya kalau sampai kena atau malah masuk ke organ vital?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar