Memek ABG

25 Jul 2011

Tips Hot Cara Bercinta dengan Phone Sex


Tips Hot Cara Bercinta dengan Phone Sex
Tips Hot Cara Bercinta dengan Phone Sex. Menjalin hubungan jarak jauh dengan pasangan bukan berarti tidak bisa merasakan kenikmatan seksual. Salah satu cara unik meningkatkan gairah asmara adalah melancarkan aksi phone sex. Konon cara ini sangat ideal dan terbilang efektif bagi mereka yang ingin tetap menjaga gairah bercinta.
Dengan phone sex, Anda bersama pasangan bisa membicarakan aktivitas nakal yang sering dilakukan saat ranjang. Dan untuk menyukseskan kegiatan phone sex Anda bersama pasangan, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.
Berikut tips dan cara bercinta hot dengan phone seks :
Tanyakan busana apa yang sedang dikenakan pasangan
Langkah awal meraih simpati pasangan dengan phone sex bisa Anda lakukan dengan menanyakan pada pasangan, busana apa yang sedang dikenakannya dan di mana lokasi dia berada. Selain itu, Anda pun bisa menanyakan padanya, berapa kali sentuhan yang dia inginkan dari Anda selama sesi pembicaraan melalui telepon berlangsung.
Ungkapkan secara nakal apa yang Anda inginkan
Saat kalian berdua mulai terangsang dan mulai melakukan masturbasi di telepon, maka Anda pun bisa mengungkapkan secara lugas apa saja yang Anda inginkan darinya bila pasangan berada di ruangan yang sama dengan Anda. Cara ini cukup ampuh membawa pasangan menuju puncak kenikmatan.
Suara seksi
Ketika suasana semakin panas, jangan ragu untuk melengkapi aksi ”liar” Anda dengan suara yang seksi. Karena satu hal yang harus Anda pahami, bahwa jika pasangan tidak dapat melihat Anda, ia masih dapat mendengar suara Anda. Kata-kata nakal pun terbilang ampuh membuatnya penasaran pada Anda, terutama saat pasangan mendengar Anda melantunkan desahan nakal melalui sambungan telepon. Cara ini bisa membuatnya semakin menginginkan kehadiran Anda.
Dukung phone sex dengan pesan nakal
Phone sex akan terasa semakin menggoda bila Anda mengawalinya dengan berbagai aksi nakal, misalnya dengan mengirimkan pesan pendek “nakal” sebelumnya atau dengan mengirim foto-foto seksi Anda. Langkah ini cukup ampuh untuk membuatnya semakin bergairah. Jangan heran bila seusai menerima pesan dari Anda, pasangan tak sabar menantikan datangnya phone sex dari Anda.
Dengan melakukan tips hot cara bercinta dengan Phone Sex diatas, bisa meningkatkan hubungan anda bersama pasangan walaupun dengan jarak dan tempat yang berbeda. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar