Memek ABG

8 Jul 2011

Tempat Untuk Kenikmatan Masturbasi Anda: "Teknik Teknik Yang Umum"

Teknik Genggaman
Teknik ini umum digunakan, pertama tama genggam Penis dengan jari jari seperti memegang tongkat baseball dan kemudian arahkan keatas dan kebawah. Pada teknik ini terjadi gesekan antara tangan dan penis - semakin banyak gesekan semakin banyak kenikmatan yang terjadi.
Teknik Lima Jari
Dalam teknik ini, tangan dan lengan membentuk sudut terhadap penis anda, dengan empat jari pada pangkal penis dan ibu jari di bawahnya. Ini memberikan kita kontrol lebih terhadap kontak tangan ke penis dan memudahkan tangan kita bergerak di sepanjang batang penis, bahkan jika penis tidak terlalu besar.
Teknik Tiga Jari
Teknik ini cocok untuk penis dengan ukuran kecil. Pegang penis seperti memegang pena atau pensil. Genggaman ini memberikan keleluasaan untuk mengontrol jarak maksimum gerakan dari pangkal penis ke ujung penis, tetapi sentuhan tangan ke penis lebih sedikit daripada teknik yang lain.
Teknik Genggaman Dari Belakang
Teknik ini adalah versi kebalikan dari teknik genggaman. Teknik ini sedikit lucu tapi rasanya nikmat. Pegang penis dari sisi kiri untuk anda yang tidak kidal. Untuk melakukan ini putar pergelangan tangan anda sehingga ibu jari anda menunjuk ke bawah.
anda harus sedikit menarik penis anda. Pada awalnya agak canggung tapi genggaman ini nikmat adanya untuk digunakan sebagai selingan.  
Klimaks Dingin
Lakukan masturbasi seperti biasa Anda lakukan, saat mulai merasakan sensasi ejalukasi, dengan tetap memegang penis,
ambil beberapa pecahan es dengan tangan yang lain, genggam beberapa saat dan kemudian lanjutkan kembali bermasturbasi.
Panas dan dingin dalam sisi yang berbeda melebur jadi satu saat ejalukasi, nikmati dan rasakan sensasi yang Anda dapat.

Rings your penis
Lumuri tangan dengan pelumas, bentuk jempol dan jari telunjuk menyerupai cincin, dan letakkan di pangkal penis, dengan lembut gerakan jari-jari anda dari pangkal ke ujung Mr.P. Letakkan tangan pada posisi tepat di penis Anda dan gerakkan dengan teratur ke atas dan ke bawah. Jangan terlalu bersemangat, lakukan dengan gerakan sampai Anda merasa nikmat dengan gerakan tersebut.

Palm Rubber
Saat mulai ereksi, gunakan pelumas pada satu tangan dan tangan yang lain tetap menggosok penis, tetap menggosok ujung penis dengan telapak tangan untuk mencapai orgasme.

Ball Holder
Dengan tetap memegang penis gunakan salah satu tangan untuk merangsang scrotum (buah zakar), remas dan pijat scrotum dengan sedikit agresif, rasakan air mani mengalir dan keluar dari ujung penis.

Gentle Lap
Mungkin anda hanya perlu mengandalkan penis yang lebih sensitif dengan cara efektif. Tetap mengenakan celana dalam, tepuk penis dengan sentakan lembut untuk membuatnya ereksi. Saat mulai ereksi sentil ujung penis dengan ujung-ujung jari Anda.

Screw Hand
Dengan posisi berdiri, dan tangan tetap menggunakan pelumas, genggam penis dengan kedua tangan, dengan pijatan lembut gerakkan panggul kearah depan dan belakang, bayangkan seperti saat anda sedang bercinta dengan pasangan dan berpenetrasi ke vagina.

Jari
Teknik masturbasi untuk penis segala ukuran. Dengan menggunakan empat jari tepat pada penis dan satu jari yaitu ibu jari sebagai pengontrol, gerakkan jari Anda sesuai keinginan dengan variasi gerakan yang juga bervariasi sesuai keinginan Anda.
Gerakan tiga jari juga bisa menjadi alternatif, untuk lebih mudahnya bayangkan Anda sedang memegang sebuah pensil, dimana posisi ujung dengan permukaan semuanya berada dalam tekanan jari Anda. Hanya dengan tiga jari anda bisa membuat diri sendiri terpuaskan. Teknik ini lebih asyik jika dilakukan dengan pasangan, dengan meminta pasangan untuk berpura-pura seakan-seakan sedang menulis, tapi melakukan dengan sendiri juga bukan sesuatu yang salah.
"VAGINA"
Berbaringlah menyamping dan pegang penis anda dengan pegangan terbalik. Bergulinglah dan kencangkan pegangan anda terhadap ranjang, dan dorong penis anda keluar masuk tangan anda. Gerakan ini hampir menyerupai gerakan senggama. Sangatlah berbeda merasakan masturbasi dengan menggerakkan panggul anda ketimbang menggerakkan tangan anda. Menyenangkan juga menurunkan tangan anda yang lain dan merasakan kantung buah pelir anda bergerak maju mundur ketika anda memompa masuk dan keluar “vagina”.
VARIASI: "VAGINA" AKH IR
Jika anda menyukai teknik "Vagina" namun tidak punya stamina atau energi, masturbasi pada umumnya berlangsung sampai  anda dapat merasakan hal  bahwa anda tidak ingin menghentikannya, anda akan berejakulasi. Pada poin ini, sentuhkan kedua tangan pada penis dan mulailah gaya memompa "Vagina" seperti tidak akan ada hari esok. Hal ini akan menjadi satu pengalaman berharga.
VARIASI: "VAGINA" DUA GENGGAMAN
Berlututlah di lantai, dan letakkan sebuah handuk. Lumuri dengan baik, dan kuncilah jari-jari kedua tangan, genggamlah. Tempatkan ereksi anda pada tangan anda, dan genggamkan tangan anda di sekitar penis anda. Kemudian, letakkan tangan anda (dan ereksi anda) di lantai, dan pompalah pelvis anda (rongga tulang pinggul) dari depan ke belakang, tanpa menggerakkan kedua tangan anda.  Gerakkan kepala anda ke belakang, tutup mata anda, dan bayangkan anda sedang menikmati seks dengan gadis impian anda. Anda mungkin harus melumurinya untuk beberapa kali, tetapi hal ini akan menghasilkan orgasme yang sangat nikmat.
SIMULASI “ORAL”
Untuk menirukan perasaan sensasi bibir di sekitar pangkal penis: Lumuri ereksi anda dan pegang batang penis dengan satu tangan. Taruhlah jari telunjuk dan jari tengah tangan anda yang dominan bersama-sama secara horizontal, genggam ke arah muka anda, di depan pangkal/ kepala penis. Dorong kelapa penis ke arah celah antara jari-jari tangan. Jari-jari harus relaks, jangan tegang. Sekarang tarik ke belakang dan lakukan lagi dan lagi sampai puncak ke tiga dari penis. Rasakan bagaimana jari-jari tangan menyesuaikan dengan bentuk penis ketika jari-jari tersebut meluncur di sekitar pangkal dan belakang penis. Ketika anda melakukannya, tempatkan tangan anda yang satunya di belakang “bibir”, dan cengkeram lalu remas pangkal/ kepala penis seperti saat anda mendorong penis mesuk.
Pemeras Susu
Buatlah lingkaran di sekitar pusat penis anda dengan dengan ibu jari dan jari telunjuk tangan kanan yang telah terlumuri dengan baik, dan luncurkan ke sepanjang batang penis. Ketika lingkaran tersebut telah mencapai pangkalnya, buatlah sebuah lingkaran di sekitar pusat penis anda dengan tangan kiri yang telah terlumuri dengan baik, dan lakukan berulang kali. Ulangi proses tersebut ketika “lingkaran” kiri anda mencapai pangkal penis anda. Ide ini untuk menaikkannya, tanpa pernah turun. Anda hanya dapat menggunakan ibu jari anda dan jari telunjuk atau menambahkan jari-jari yang lain ketika anda mengeluarkan dari pusat.
GAYA LINGKARAN 'N'
Dengan satu tangan, lakukan gerakan khas “naik dan turun”— tetapi dengan satu jari dari tangan yang lainnya, lingkarkan di sekitar kepala penis anda. Orgasme yang dihasilkan akan sangat lur biasa.
MEMELUK DINDING
Ini bagus jika anda ingin merasakan air mani anda ketika anda berejakulasi. Lakukan masturbasi dengan pelan atau menggunakan metode “Stop and Go” (“Berhenti dan Tancap”) sepanjang anda,menginginkannya. Sebelum anda mencapai klimaks, tempatkan diri anda sendiri dengan posisi punggung melawan dinding (mungkin lebih nyaman melakukannya di kasur atau dengan beberapa lapisan), dengan ujung penis anda menyentuh dinding, lutut tertekuk, dan  kaki anda berlawanan dengan dinding, tegak lurus dengan tubuh anda. Kemudian,gerakkan mendekat ke dinding; angkat ujung penis anda dari lantai dan tetaplah  gerakkan ke arah dinding. Akhirnya semua bagian yang harus menyentuh lantai akan naik sampai punggung anda dan leher anda. Penis anda seharusnya hampir di bawah muka anda secara langsung. (Jangan bertahan di posisi ini untuk waktu yang lama — hal ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada leher anda dan mungkin dapat menyebabkan penis anda terluka untuk sementara waktu). Sekarang berusahalah untuk mencapai klimaks secepat mungkin, dengan menggunakan beberapa bentuk gaya. Jika anda hampir pada klimaks saat memulainya, hal ini tidak akan memakan waktu yang lama. Pertahankan punggungmu setegak mungkin, dengan perutmu masuk (dan dengan sedikit arahan dari tanganmu), dan anda akan mendapatkan air mani di hadapanmu. Handuk akan sangat berguna untuk menghindari kotor.
BAGIAN "VAGINA" YANG SANGAT DALAM
Buatlah kepalan tangan dengan, katakanlah, tangan kananmu — tetapi bukan untuk menggenggam penismu, tetapi cukup letakkan di depan pangkal/ kepala penis. Kemudian doronglah penismu melalui kepalan tanganmu. Ketika kepala penismu hampir keluar dari tanganmu, lanjutkan “terowongan” dengan tangan kirimu. Cara itu akan secara teru-menerus masuk ke dalam “vagina”.
DUA TANGAN LEBIH BAIK
Jika penismu cukup panjang, tempatkan tangan dominanmu dekat dengan pusat penis, dan tempatkan tangan yang lain di atasnya di sekitar penismu.  Jika anda melakukan masturbasi cara tersebut akan mencakup semuanya, maka akan terasa lebih menyenangkan.
 GESEKAN PERUT
Dapatkan ereksimu, dan jika anda ingin, lumuri penismu dengan baik, dan juga lumuri perut bagian bawah di atas rambut jembutmu dan di bawah pusar. Letakkan ujung ibu jarimu di bawah dan ke dalam, sehingga memudahkanmu untuk mendorong penismu melawan perutmu bagian bawah. Ketika penismu berlawanan dengan perutmu bagian bawah, dorong dari kanan ke kiri berulang kali. Cara ini, akan membuat permukaan pangkal penismu bersinggungan dengan kulitmu secara konsisten.
PANAS 'N' BERUAP
Tunggu sampai tidak ada orang di rumah, dan kemudian mulailah telanjang. Nyalakan showermu (pancuran air) dengan suhu air yang paling panas yang dapat anda dapatkan, dan tunggu untuk sementara waktu sampai shower beruap seluruhnya. Tanpa membuat tanganmu basah, matikan shower meloncatlah ke dalam dengan cepat tanpa menunggu sedikitpun panas menghilang. Suhu tubuhmu akan naik, dan anda akan merasa hangat dan sedikit lembab — tapi tidak basah. Lakukan masturbasi dalam panas dan beruap, biarkan fantasimu melayang liar dalam panas, dan menyanyilah dengan keras jika anda mau. Lakukan hal ini sebanyak yang anda inginkan (tetapi berusahalah untuk tidak membuang terlalu banyak air dan tenaga).
LAMBAIKAN DENGAN BAIK
Duduk, bersandarlah, atau berbaringlah sehingga penismu tegak ke udara. Pegang bagian yang relatif bawah, dekat dengan pusat, dan lakukan gaya cepat. Jika anda bergaya dengan gerakan sedikit melingkar, anda akan mendapati bahwa kepala penismu akan “melambai” ke belakang dan ke depan. Ide ini dilakukan untuk menemukan pencapaian gaya yang yang sesungguhnya yang menyesuaikan frekuensi resonan dari penismu — laki-laki dengan penis yang lebih pendek harus melakukannya dengan lebih cepat untuk mendapatkan aksi yang tepat. Anda akan mengetahui bahwa anda ada pada pencapaian gaya yang benar ketika pangkal penis melambai ke belakang dan ke depan dengan sebuah gerakan melawan tanganmu. Jika penismu sangat berat dan/ atau pendek gerakan berlawanan mungkin tidak akan terlihat jelas, anda masih dapat merasakan inertia/ kelembaman (keadaan tidak bergerak) yang “melawan” tanganmu. Anda tidak perlu menggunakan kekuatan yang besar untuk mencapai sensasi tersebut — pemilihan waktu adalah faktor yang paling penting.
Metode ini dapat menyebabkan kotor! Ketika anda berejakulasi, air manimu dapat menyebar menjadi tetesan-tetesan yang menghambur ke mana-mana. Anda dapat menggunakanh seperei yang luas sehingga anda bebas melakukannya untuk mendapatkan percikan/ tetesan yang maksimum.
VARIASI: WHIP IT HOOK (LAMBAIKAN DENGAN MEMBENGKOK)
Bengkokkan jari telunjukmu, dan kemudian gunakan untuk melakukan teknik ini. Teknik ini menyediakan lebih banyak sentuhan untuk mendapatkan rasa yang lebuh nikmat.
MEMBUNGKUK & MEREMAS
Teknik ini bisa membuat anda merasakan perasaan pra-ejakulasi selama yang anda inginkan. Tengkuraplah di atas ranjang (atau lantai, namun ranjang/sofa lebih baik), dengan penis anda persis di bawah bagian perut anda. Dengan satu tangan, turunkan ke bawah tubuh anda dan peganglah penis anda. Kini “bungkukkan” ranjang, dan ketika anda mendorong turun panggul anda, remaslah penis anda. Begitu anda bergerak ke atas lagi, longgarkan remasan anda. Ulangi langkah-langkah ini. Segera, anda akan merasakan perasaan seperti mau ejakulasi— tetapi jangan berhenti atau apapun. Teruskan saja—jika anda “membungkuk” dengan kecepatan yang tepat, perasaan itu akan tetap terasa, dan anda tidak akan ejakulasi. Jika anda mengeluarkan banyak sekali “pre-cum” (air madzi), maka bisa membuat kotor, jangan lupa untuk menaruh handuk di bawah tubuh anda.
ANAK PENABUH DRUM
Lepaskan celana tetapi biarkan celana dalam anda. Lakukan sesuatu hingga anda ereksi dan mulailah mengetuk pada tonjolan anda dengan jari atau barang lainnya. Bersabarlah—ini akan sedikit makan waktu, namun orgasme yang dihasilkan bisa sangat enak.
MEMBUNYIKAN BEL PINTU BELAKANG
Inilah teknik untuk orang yang tidak takut untuk memberi sedikit stimulus kepada anus mereka. Sebaiknya mandi terlebih dahulu. Begitu anda benar-benar terangsang, berlututlah sehingga tangan anda bisa menjangkau baik bagian depan maupun bagian belakang tubuh anda. Taruh satu tangan di belakang tubuh anda di tengah-tengah pantat anda, dengan satu ujung jari menempel anus anda, bersiaplah mengelusnya dengan lembuh namun jangan berpenetrasi. Taruh tangan yang satunya di depan kepala penis. Kini mulailah menekan atau memutar-mutar ujung jari anda di anus, dengan lembut dan ringan, seperti membunyikan bel pintu berkali-kali. Pada saat yang sama, mulailah meremas dengan lembut kepala penis anda dengan tangan yang lainnya menutupkannya. Seiringkan ritme kedua tangan. Anda akan merasakan kenikmatan melalui keseluruhan bagian bawah tubuh anda. Biarkan perasaan itu menyebar ke seluruh tubuh anda.
PUKULAN-PERUT
Telanjanglah. Sembari berdiri, olesi bagian atas kepala penis anda dengan Vaseline dan oleskan lagi Vaseline di perut anda di sekitar daerah pusar anda. Miringlah ke depan menghadap sesuatu, dan dengan sedikit lambungan pada lutut anda, dorong panggul anda dan pukulkan penis anda ke perut anda yang sudah diolesi sekitar dua kali per detik. Lakukan ini dengan interval 3 hingga 5 menit. Jika anda bisa melakukannya selama satu jam, penis anda akan menjadi sangat sensitif hingga akan terasa geli dan menjadi kejang di tengah-tengah interval. Sewaktu anda benar-benar ejakulasi, itu akan menjadi orgasme yang tak ada bandingnya, sembari penis anda memukul-mukul perut anda dan air mani berhamburan ke mana-mana. Pelan-pelan saja, dengan sesi-sesi yang pendek hingga punggung bawah dan penis anda terbiasa.
JENTIKAN KULIT
Pegang dengan kuat kulit bagian samping dibawah kepala penis; letakkan diantara ibu jari dan jari telunjuk, dan mulailah menggosok, hampir seperti Anda mengertakkan jari dengan jari telunjuk. Anda tidak akan merasakan apa-apa sampai Anda hampir mulai ejakulasi.

Variasi: Mulailah masturbasi seperti biasanya, fokus pada kepala penis. Ketika Anda merasa akan ejakulasi, pelan-pelan dan ganti ke teknik Jentikan Kulit dan lanjutkan. Dengan variasi ini Anda biasanya akan mencapai orgasme tidak sekuat Anda menggunakan metode Jentikan Kulit ini dari awal.
"VAGINA" PENDEK
Untuk yang satu ini, letakkan telapak tangan Anda disekeliling kepala penis, regangkan jari Anda disekitar batang (ibu jari berada diatas batang dan jari tengah dan jari ketiga disamping sisi bawah batang, jari telunjuk dan jari kelingking dibagian samping). Dengan bentuk pegangan seperti ini, kepala penis akan membentur telapak tangan Anda setiap Anda akan memasukkannya ke "vagina." Dengan tangan yang bebas, Anda dapat memanjangkan vagina atau bermain dengan barang lainnya.
TANGAN SEDINGIN ES
Biasanya masturbasi dengan satu tangan, dengan mangkuk atau tempat air dingin didekatnya. Ketika Anda merasa akan mendekati orgasme, letakkan tangan yang satunya di air dingin. Ketika Anda mulai ejakulasi, letakkan tangan Anda yang membeku dibagian testikel. Mungkin Anda akan merasakan orgasme terhebat!
BENTANGKAN JARI ANDA
Masturbasi dengan tangan Anda yang paling dominan, dan letakkan telapak tangan yang satunya pada perut bagian bawah dengan jari kelingking dan jari manis disalah satu sisi penis, dan 3 jari lainnya di sisi satunya. Tekan perut bagian bawah dengan telapak Anda sambil menekan kedua sisi penis dengan jari Anda. Ini akan menciptakan sensasi yang luar biasa, seolah-olah ada orang lain yang sedang duduk diatas Anda dan panggul Anda menggesek bersamaan.
LENGAN BAWAH V
Teknik semi tangan bebas: Jabat kedua tangan Anda dengan posisi jari saling mengunci; lalu turunkan lengan Anda sampai penis Anda berada di V antara lengan bawah Anda. Masturbasi seperti biasanya, dengan menggerakkan kedua lengan secara bersama-sama. Hasilnya akan lebih baik jika Anda menahan tangan dominan Anda mengontrol gerak — biarkan kedua lengan bergerak bersama. Gerakan dengan tidak mendekap penis Anda sepertinya dapat membantu Anda berejakulasi dengan baik. Sebaiknya Anda melakukan metode ini dengan berdiri, tapi Anda masih dapat melakukannya di tempat yang sempit seperti di shower.
GAYA MEMBAKAR INDIA
Ingatkah saat SMP bagaimana anak-anak nakal selalu menyerang lengan Anda? Pada lengan ini Anda gapai dengan kedua tangan, dengan kedua tangan menyimpul dengan arah berlawanan (seperti saat Anda memeras handuk basah). Pada skala yang lebih kecil, dengan sedikit tekanan, Anda dapat mempraktekkan teknik tersebut pada penis Anda. Diperlukan pelumas. Pegang penis Anda dengan kedua tangan dan lakukan “gaya membakar India”. Lebih baik salah satu tangan Anda memegang kepala penis dan tangan satunya dibawah kepala penis. Salah satu keuntungan teknik ini adalah jika Anda cenderung terburu-buru mencapai klimaks, gerakan ini akan memperlambatnya.
LENGAN BAWAH MENYILANG
Berbaringlah dengan punggung Anda, dengan penis yang tegang berada diatas perut. Letakkan telapak tangan Anda diatas pada. Lalu, luruskan lengan, pindahkan lengan kiri kekanan dan lengan kanan kekiri, jadi keduanya menyilang, membuat huruf X. Aturlah lengan Anda jadi pusat X pada kepala penis. Jaga kulit lengan bawah yang menghadap paha tetap lembut. Sekarang gunakan perut dan otot pelvis untuk mendorong penis maju mundur dibawah lengan yang menyilang. Ini adalah teknik yang bagus tanpa menggunakan tangan.
PENGAIT SKROTUM
Letakkan tangan Anda pada penis dengan cara pegangan backhand biasa, kaitkan jari telunjuk dan jari tengah pada skrotum lalu masturbasi seperti biasa. Tingkatkan rangsangan pada skrotum agar lebih enak. Jika Anda biasa menimang skrotum Anda dengan tangan yang tidak untuk mastrubasi, teknik ini membolehkan tangan tersebut untuk merangsang bagian tubuh lainnya.
GANTUNG RENGGANGKAN
Teknik ini sempurna untuk orang yang sangat menyukai stimulasi skrotum. Pegang penis di bagian bawahnya dengan menggunakan metode “tinju” biasa, tetapi buatlah tanda “gantung renggang” orang Hawaii, dengan ibu jari anda digerakkan ke kepala penis anda dan jari kelingking anda digerakkan ke testikel anda. Begitu anda bermasturbasi, ibu jari anda secara langsung menstimulasi kepala penis anda dan kelingking anda menggoyang skrotum anda. Anda bisa melakukan teknik ini baik dengan ataupun tanpa diolesi, tetapi anda mungkin ingin mengolesi setidaknya kepala penis/ibu jari anda. Teknik ini juga bisa dilakukan dengan posisi berbaring ataupun berdiri. Teknik ini pasti akan membuat anda berkata, "Alohahhhhhhh!"
CENGKERAMAN MONYET
Teknik ini akan terasa enak jika anda ingin memijat skrotum anda dengan satu tangan sembari anda bermasturbasi dengan tangan yang lain. Jika anda tidak kidal, daripada memegangi skrotum anda dari samping kiri, silangkan pergelangan tangan anda (pergelangan tangan kiri di atas) sehingga anda akan memegang skrotum anda dari samping kanan. Anda mungkin harus memiringkan badan anda ke kanan untuk mendapatkan posisi terbaik. Jika anda tidak pernah melakukan teknik ini sebelumnya, rasa-rasanya ada orang lain yang sedang memegangi skrotum anda. Tip: Begitu anda bermasturbasi dengan tangan yang lain, tekanlah ujung jari dan ibu jari anda ke celah antara skrotum dan masing-masing paha, dan pijatlah dengan lembut daerah-daerah itu dengan gerakan lambat, dan berirama.
PEMERAH SUSU TERBALIK
Teknik ini serupa dengan teknik "Pemerah Susu". Jika dalam teknik pemerah susu anda memulai pada pangkal penis dan ke atas hingga kepala, dalam teknik ini anda menggunakan kedua tangan dan lakukan kebalikannya. Penting agar penis dan kedua tangan anda diolesi dengan baik. Buatlah huruf "C" dengan kedua tangan anda, dan kemudian pukul-pukulkan penis anda ke bawah. Taruh bagian bawah telapak tangan anda di ujung penis dan turunkan; ketika bagian bawah telapak tangan anda menyentuh badan anda, lakukan hal yang sama menggunakan tangan anda yang lain, hingga membuat yang pertama tadi ke bagian atas penis anda, dan ulangi apa yang anda lakukan sebelumnya. Naikkan kecepatan anda, dan selalu gunakan gerakan ke bawah.
MR. SPOCK
Setelah ereksi, ambil baby oil atau pelumas pilihan anda yang lain, gosokkan pelumas tersebut di kepala penis, batangnya serta skrotum anda (gunakan banyak pelumas). Taruh pelumas di tangan anda yang dominan dan pastikan anda juga menaruh pelumas di tengah-tengah jari tengah dan jari ke-4 anda. Pisahkan kedua jari anda di masing-masing sisi untuk membuat tanda "Spock" dari film Star Trek. Selipkan tangan anda naik turun penis anda yang sudah diolesi di tengah-tengah jari anda dengan pelan, dan pada saat yang sama, pijatlah skrotum dan testikel anda. Bedakan kecepatan dan tekanan tangan anda, dan anda akan membawa diri anda sendiri ke suatu tempat yang tidak pernah dicapai manusia lainnya!
THE SPITWAD
Teknik ini harus dilakukan tanpa pelumas. Berbaringlah telentang, dengan penis menghadap dada anda. Pertemukan ibu jari dan jari telunjuk dari salah satu tangan anda  (dan mungkin jari tengah juga) — seperti membuat tangan "oke" — dan dengan lembut cubitlah sebidang kulit sensitif dan renggang dari batang penis anda sekitar satu inci dari ujung penis. Gosokkan ibu jari anda dan ujung jari telunjuk dengan gerak melingkar, dengan menjaga tangan itu sendiri pada hakikatnya diam — seperti sedang memutar sebuah spitwad di tengah-tengah jari jemari anda. Kulit tersebut harus bergerak dengan ujung jari, tidak menyilang, sehingga semua rangsangan menggosok terjadi di dalam penis bukan di luar. Lakukan apapun yang anda mau dengan tangan anda yang lain.
DUA TANGAN — SATU KUAT, SATU TIDAK
Teknik ini bagus jika anda punya banyak kulit di penis anda yang sudah disunat, atau jika anda belum sunat dan kepala penis anda tidak terlalu sensitif. Dengan satu tangan, peganglah penis sekitar separuh bagian ke atas dan dengan lembut tariklah kulit di sekitar penis ke bawah menuju badan anda. Pegangkan tangan anda yang lain di sekitar pangkal penis anda, dan dengan diberi pelumas, pukul-pukul ke atas dan ke bawah batang penis anda yang bergerak ke atas hingga hampir ke kepala dan kemudian kembali turun.
BERJONGKOK
Berjongkoklah. Begitu kaki anda menekuk, ia akan meregangkan beberapa otot pada kaki anda dan buatlah orgasme anda terasa lebih baik. Untuk rasa lebih, pantul-pantulkan naik turun dengan pantulan-pantulan kecil.
KERJAAN BIBIR
Ketika penis anda berereksi sepenuhnya, tutupi dengan enteng kepala dan batang atas penis anda dengan tangan anda. Gosok-gosok ringan permukaan atas kepala penis anda, dan bibir penis di mana ia menyatu dengan batang penisnya, dengan bola dan/atau pangkal ibu jari. Dengan ringan rangsang skrotum anda, dan di tempat-tempat lain yang anda inginkan. Variatifkan tekanan dan kecepatan gerakan menggosok anda menurut tingkat kepuasan dan preferensi anda.
Variasi:
Akan sangat membantu jika berdiri. Begitu penis anda ereksi, tahan tangan anda di atas kepala penis anda dengan telapak tangan anda menghadap ke bawah. Renggangkan jari-jari anda dan tempatkan daerah antara ibu jari dan jari telunjuk anda dengan ringan di atas bibir atas kepala penis anda. Kemudian gosok saja maju mundur di atas bibir itu dan bagian atas batang penis anda. Variatifkan tekanan menurut apa yang bisa meningkatkan dan mempertahankan kenikmatan anda. Dengan tangan yang lainnya, gelitik dan sosok skrotum anda, dengan ringan dan merangsang, ataupun tempat-tempat lain yang anda inginkan.
SEROBOTAN DARI BELAKANG
Sembari berdiri, lekukkan badan anda ke depan dan kemudian tekuk kaki anda, hingga anda bisa memegang penis dengan satu tangan dari belakang — di tengah-tengah kaki anda — untuk menyerobot penis anda. Kemudian mulailah memukul-mukul. Anda bisa menggunakan "tinju" atau pegangan "terbalik", atau pegangan anda yang anda sukai. Hampir-hampir rasanya ada orang lain yang sedang melakukannya pada anda, dan hal itu juga membuat sedikit tekanan ke bawah pada penis anda, yang meningkatkan kenikmatan seksual untuk sebagian orang. Anda bisa melakukan teknik ini sembari berbaring miring, juga, atau sembari berlutut (namun anda harus sedikit merunduk). Dengan tangan anda yang lain yang sedang tidak digunakan anda bisa melakukan apapun yang anda sukai — cubit putting susu anda, bermain dengan testikel anda, atau apapun.
BERI AKU 5
Taruh pelumas sebiji kacang polong di tengah-tengah telapak tangan anda yang sedang bermasturbasi. Dengan tangan membuka seperti sedang memberi tanda seorang angka 5, mulailah menggosok kepala penis anda maju mundur secepat mungkin. Tahan batang penis anda pada tempatnya dengan tangan anda yang lain.
SURF THE WEB (ARUNGI SELAPUT)
Gunakan pegangan terbalik dengan tangan anda yang dominan. Dengan tangan yang lain mendekati secara vertikal dari atas, taruh ibu jari, jari telunjuk, dan jari tengah anda pada satu sisi pangkal penis anda dan tarus jari-jari anda di sisi yang lain. Dengan kulit mirip selaput di tengah-tengah jari tengah dan jari mais menekan pangkal batang penis anda, gerakkan kedua tangan menyusuri batang penis anda bersamaan. Penyelaputan kulit menghasilkan sensasi mirip senggama.
KIPAS KACA MOBIL
Tarik ke bawah cenalamu dan pakaian dalammu. Tanpa pelumas, dapatkan sebuah ereksi. Tekan penismu berlawanan dengan perutmu dengan perlahan, merangsang pangkal penis. Kemudian, dengan satu tangan, Ayunkan penismu ke belakang dan ke depan berlawanan dengan perutmu seperti sebuah kipas kaca mobil. Hal ini mungkin akan memakan waktu cukup lama, tapi luar biasa!
ANGKA-8
Lumuri tanganmu dengan sempurna dan gerakkan ibu jarimu perlahan ke atas penismu dengan gerakan tradisional. Setelah mencapai pangkalnya, putar tanganmu untuk membuat genggaman Backhand, pertahankan sentuhan dengan pangkal penismu sepanjang waktu, dan mulailah turun ke bawah dengan genggaman Backhand. Lakukan dengan kecepatan yang berbeda-beda untuk mendapatkan sensasi yang ternikmat.
MENGAYUN MENGELILINGI JAM
Cara ini mirip dengan gesekan perut  tetapi lebih kuat. Penismu mungkin tidak cukup fleksibel untuk cara ini, jadi hentikan jika kamu merasa tidak nyaman. Berlututlah tegak lurus dengan lututmu dengan kaki merenggang. Sekarang duduklah  dengan tenang pada kakimu, jadi masih dalam keadaan posisi setengah tegak, dengan menyisakan tumit bagian belakang sepanjang 6 inchi di atas lantai. Dapatkan ereksi dan genggam penismu bagian bawah pangkal. Seperti Belly Rub, mulailah menggesek pangkal/ kepala penismu melawan perutmu bagian bawah pusar. Tapi jangan berhenti sampai di sini — sapukan pangkal penis sejauh mungkin ke arah bawah kaki kirimu, pertahankan tetap bersentuhan dengan tubuhmu sepanjang kamu melakukan cara ini. Sekarang sapukan berlawanan dengan petujuk tadi, ayunkan ke atas ke arah pusarmu dan kemudian ke bawah sejauh mungkin sepanjang kaki kananmu. Keseluruhan gerakan hampir membentuk putaran, seperti jika penismu adalah satu tangan dalam jam dan pangkalnya berputar mengenai angka-angkanya. Lakukan perlahan — dan jangan ragu untuk tetap menggesekkan pangkal penismu dimanapun terasa sangat nyaman.
IKAN DUYUNG KECIL
dari Skandinavia: duduklah dengan melipat kakimu ke bawah dengan telapak kaki ke sisi samping — seperti patung ikan duyung kecil di Kopenhagen. Condongkan tubuhmu ke depan sehingga ereksimu terbaring di lipatan betis dan paha kaki kananmu. Lumuri dengan hati-hati. Sekarang punya banyak kemungkinan: menegakkan tubuhmu lalu dorong ereksimu ke depan dan juga rubah sudut penismu ke bawah, yang dapat menghasilakn sensasi yang menyenangkan. Bungkukkan tubuhmu luncurkan penismu lagi. Gesekkan pada paha bagian belakang dan depan akan membuat rasa yang menyenagkan, terutama jika kamu punya kaki berbulu. Kempit dan lepaskan lagi kaki kirimu untuk memijit biji kemaluanmu. Kamu jug adapat mempertahankan penismu pada lipatan ini sementara kamu merundukkan badan, berdiri pada jari-jari kakimu sebagai ganti dari duduk di tumit. Teknik ini membebaskan tanganmu jadi kamu dapat meremas/ memijit sendiri bagian manapun yang kamu sukai. Orgasmemu akan lebih nikmat dari pada dengan teknik masturbasi “tangan”.
DUA-JARI PENGGELITIK
Pegang penismu yang tegang antara ibu jarimu dan jari tengah di bawah melingkari pangkal penis; kemudian, dengan jari telunjuk terletak melawan pangkal penis, goyang-goyangkan pangkal ke belakang dan ke depan sampai orgasme berhasil.
PEMBERSIHAN RUMAH DALAM
Dengan satu tangan, tarik ke bawah kulit penismu sejauh mungkin, sehingga penismu tidak dapat bergerak. Dengan tangan dominanmu yang telah terlumuri dengan baik, mulailah “memutar” pangkal penis (hanya seumpama!) seperti saat kamu berusaha memutar tutup botol yang berminyak. Coba dengan irama yang berbeda, arah putaran, dan lain-lain. 
Jackhammer (alat pelubang) dengan tangan tertekuk
berbaringlah pada punggung dengan lututmu sedikit tertekuk dan kakimu sedikit merenggang. Arahkan penismu ke atas ke arah pangkalnya. Sedikit lekukkan satu tanganmu dan letakkan di sisi bawah penismu sehingga ujung jari tengahmu berada pada  tempat dimana penismu bertemu dengan skrotum. Telapak tanganmu harus ada di sisi samping pangkal/ kepala penis. Sekarang gerakkan tanganmu lurus ke atas dan ke bawah, sehingga semuanye menjadi bergoncang; jangan gesekkan, hanya goncangkan. Mulailah dengan perlahan-lahan dan kemudian seketika dengan cepat sehingga kamu dapat menggoncangnya secepat yang kamu bisa. Dan juga, berusahalah untuk merubah arah tanganmu yang bergerak — jika menggesek dirimu sendiri, kamu curang!
KEHANGATAN TUBUH
Buatlah tanganmu sedikit menekut, raba tubuhmu. Pegang penis yang berereksi dan baringkan di perutmu. Dorong penismu melawan tubuhmu, gerakkan tanganmu ke atas dan ke bawah. Kehangatan dari tubuhmu akan membuatmu merasa nikmat.
TIGA JARI TANGAN KE ARAH TEPI
Ini adalah satu cara yang dapat membuat prgasme yang sangat kuat dan seringkali bertahan lebih lama. Jangan gunakan pelumas — cukup gunakan dua jari tangan dan satu ibi jari. Gunakan dua jari tangan untuk menggesek bagian bawah dari puncak pangkal/ kepala penis di permukaan bawah penismu. Letakan ibu jari di puncak penismu. Dapatkan orgasme beberapa kali dengan menggesekkan ke atas dan ke bawah atau dengan gerakan melingkar. Jangan biarkan jari-jarimu meluncur melewati permukaan penismu. Hentikan dan mulailah lagi beberapa kali. Ketika kamu hampir siap berejakulasi, lakukan sedikit penekanan di bagian bawah pangkal penis permukaan bawah dengan satu jari. Kadang-kadang semua yang dibutuhkan adalah sentuhan ringan dengan jari tersebut. Cukup biarkan saja jari itu di situ, dan kamu akan merasakan orgasme berlangsung perlahan dan kemudian rasakan kontraksi awal. Kontraksi itu sendiri akan menciptakan orgasme yang kuat. Air manimu akan menetes keluar dan pada saat itu juga orgasme — tetapi orgasme akan berakhir lebih lama.
PEMBUKA LUBANG
HATI-HATI!!
Jika kamu sudah dikhitan, cukup lakukan masturbasi dengan caramu yang wajar — tetapi ketika kamu hampir berejakuasi, dengan ibu jari dan jari telunjuk tanganmu yang bebas, secara perlahan  but bukalah lubang di ujung penismu — kamu akan mendapatkan ejakulasi yang lebih besar.
Konsentrilah pada pusat penis
Dapatkan ereksimu dan pegang penismu dengan standar genggaman “kepalan tangan”, tapi letakkan ibu jarimu pada pusat yang paling dasar dan sentuhkan jari-jari tanganmu dengan bebas ke sekeliling skrotum. Ketika kamu bergerak, berusahalah untuk tidak merubah posisi ibu jari dan gerakkan jari-jarimu ke sekeliling skrotum dan perlahan angkat batang penismu dengan memutar pergelangan tanganmu sedikit.  Sensasi dari merasakan skrotummu bergerak akan menjadi sangat luar biasa.
Jongkok dan sobeklah
Berdiri untuk sementara waktu kedua lutut tertekuk dan lakukan masturbasi dengan pelumas yang banyak. Ketika kamu mulai menginginkan lebih banyak rangsangan, jongkoklah ke bawah dan biarkan ototmu “sobek”,  seperti saat kamu memegang testismu (biji kemaluan) dengan tanganmu yang lain. Kamu bahwan akan menariknya (kamu dapat pula melumasinya). Gerakkan pinggulmu, juga, untuk mendapatkan perasaan terangsang. Ketika kamu hampir berejakulasi, gesekkan dengan keras, dan cepat ketika kamu berjonkok — ini menakjubkan sekali. Sebagai pilihan adalah dengan duduk dan membayangkan kamu sedang menikmati seks dengan seorang wanita yang sedang duduk. Teknik ini terbuka untuk banyak variasi-variasi yang lain.
Kupu-kupu
Lakukan masturbasi ketika berbaring pada punggungmu, dan biarkan lututmu tetap menekuk dan dengan posisi sebelar luar sehingga bagian bawah kakimu (telapak kaki) hampir bersentuhan. (Kakimu harus renggang.) Ketika kamu mencapau orgasme, “pompa” kakimi, buatlah kedua lututmu ke arah belakang lagi. Tetaplah memompa kaki ketika kamu berejakulasi.
PENJEPIT
Dengan tangan masturbasimu yang dominan, posisikan jari telunjuk dan jari tengahmu seperti penjepit (atau tanda “damai”, untuk sanak saudaramu pada tahun ’60-an. Hadapkan tanganmu sehingga telapak tanganmu menghadap mukamu, “penjepit” harus menunjuk ke arah kiri jika kamu menggunakan tangan kananmu. Taruhlah penismu di antara jari-jari tangan sehungga jari telunjukmu ada di permukaan bawah penis (posisi menghadap ke atas, atau ke arah kakimu, jika kamu berbaring dengan punggungmu) dengan jari tengah di posisi puncak. Kemudian, tekan/ remas penjepit secara bersama-sama dan gerakkan dengan cepat ke atas dan ke bawah penismu. Jari telunjukmu memerankan pekerjaan yang penting dalam merangsang permukaan bawah penis yang sensitif, ketika jari tengah menghasilkan gesekan tambahan di posisi puncaknya. Pelumas merupakan pilihan ketika melakukannya; pada kenyataannya, tidak ada pelumas, atau sedikit sekali, tingkatkan sentuhan kulit dengan kulit. Ini teknik yang sangat sederhana yang dapat menghasilkan efek yang luar biasa. Mungkin akan terasa lebih nikmat bagi para pria yang dapat menggambarkan orgasme mereka.
TEKANAN PUSAR
Ketika anda sedang bermasturbasi dengan satu tangan, taruh jari tangan anda yang lain persis di bawah pusar anda dan gunakan sedikit tekanan yang enak (tapi jangan banyak-banyak hingga menjadi tak nyaman), dan sembari menekan turun, selipkan tanganmu ke bawah ke bagian atas rambut kemaluan anda. Ulang-ulanglah proses ini hingga orgasme — jangan berhenti ketika kau hampir ejakulasi. Ini akan membuat anda merasakan perasaan luar biasa selama orgasme. Peringatan: Jangan menekan terlalu keras, ataupun terlalu lama — kamu bisa memotong sirkulasi ke kakimu, yang bisa berbahaya.
VARIASI: PENGEMBANGAN TEKANAN PUSAR
Gunakan teknik Tekanan Pusar hingga anda merasa hampir orgasme. Kini, masih dengan menggunakan tekanan, tarik “tangan pusar” langsung ke atas ke pusat abdomenmu (bahkan hingga dadamu jika ingin) dan kemudian turun lagi. Lakukan hal ini hingga ejakulasi. Teknik ini memanfaatkan perasaan kuat yang dihasilkan oleh Tekanan Pusar, yang membuatnya menyebar ke seluruh tubuh. Teknik ini juga merangsang dengan seorang perempuan di atas. (Kamu bisa mencoba membayangkan sembari melakukan teknik ini.) Kamu bisa mencoba menyelip lebih lembut ketika naik ke dada, dengan menggunakan tekanan lebih besar ketika turun ke penis, dengan tekanan maksimum pada daerah pusar.
Ibu jari suci
Lumuri kedua ibu jari dengan pelumas. Taruh kedua tanganmu bersama-sama dan gengam jari-jari tanganmu satu sama lain; dengan telapak tangan atas, sentuh ibu jarimu, yang membuat sebuah lubang di antaranya. Luncurkan penismu ke lubang tersebut. Eratkan ibu jarimu dan gerakkan ke atas dan ke bawah, atau letakkan jari-jari tanganmu dan dorong ke ats dan ke bawah.
ANTARA PAHA
Gunakan sedikit pelumas favoritmu ke penismu yang bereksi dan ke sisi dalam pahamu sebelah atas. Jangan gunakan terlalu banyak; kamu dapat menggunakan lebih banyak pelumas nanti jika kamu memerlukannya. Lakukan posisi duduk dengan lututmu menekuk ke arah dada, dan telapak tanganmu mendatar ke permukaan tempat kamu duduk. Punggungmu bersandar dengan tegap melawan sesuatu. (Misalnya, kamu dapat duduk di sofa dengan punggungmu melawan lengan, atau duduk di lantai dengan punggung melawan dinding). Kamu dapat menaruh sebuah handuk di bawahmu supaya tidak usah membersihkan kotoran yang mungkin terjadi setelahnya. Dengan kuat, kempit penismu yang berereksi di antara pahamu yang telah dilumasi dan mulailah gerakan mengayun dan mendorong kedalam secara perlahan dengan pangkal paha/ pinggulmu. Jika kamu menggunakan jumlah pelumas yang pas dan melakukan gerakan mendorong dengan benar, penismu yang berereksi akan meluncur ke atas dan ke bawah di antara pahamu dan akan merasakan sensasi seperti berada di dalam vagina wanita. Jika kamu meremas pahamu dengan erat, pererat genggaman pada penismu dan dapatkan gesekan yang lebih nikmat, seperti cara vagina wanita ketika dia memperkuat otot pelvisnya/ otot pinggulnya.

Variasi:KENIKMATAN DI BAWAH AIR
Lain kali kamu mandi (bukan dengan shower), duduk tegak dalam bak mandi sehingga setengah tubuh bagian bawahmu, termasuk daerah “spesial”, terendam dalam air. Pastikan kakimu lurus dan rapat. Taruh penismu di antara pahamu (mungkin penismu akan terasa tidak nyaman untuk melakukannya), dan mulailah memompa di antara pahamu. Perasaan penetrasi/ perembesan air dan kehangatannya, serta licinnya air akan terasa sangat luar biasa.

Rangsangan Paha
Inilah cara untuk meningkatkan orgasme/ senggama kamu: duduklah dengan kaki lurus ke depan dengan punggung melawan sesuatu. Kemudian, ketika kamu merasakan ereksi, letakkan barang yang besar di antara pahamu, dan remaslah pahamu secara bersama-sama sementara kamu bermasturbasi. Hal ini akan memberikan orgasme yang sensasional. Semakin keras kamu meremas, semakin bagus (tapi jangan berlebihan dan menarik otot)
Posisi berdoa
Tekan tanganmu dengan kuat melawan satu sama lain, remaslah batang penismu di antara telapak tangan. Gerakkan tanganmu bersamaan dengan gerakan khusus ke atas dan ke bawah. Hal ini akan memberikan perasaan yang berbeda, karena hanya sisi samping yang dirangsang.
Ibu Jari Dan Telunjuk
Gunakan jari telunjuk untuk meraba sekieliling bagian belakang pangkal penismu dan pijatlah, sementara itu gunakan ibu jarimu untuk menggesek pangkal penis bagian yang luas “mendatar”. Hal ini tidak akan terlalu luar biasa ketika kamu berejakulasi, tetapi pasti membantu dirimu mencapai klimaks lebih cepat. 
Losion pembungkus
Berbaringlah pada punggungmu, beri pelumas, dan selipkan penismu di antara tangan dan perutmu. Gerakkan ke atas dan ke bawah dengan tangan terbuka (tidak menutup sekelilingnya), seperti jika kamu sedang menggunakan losion pembungkus. Kamu akan mendapatkan dua sensasi — bagian belakang  menggesek perutmu, dan bagian depan menggesek tangan. Kamu dapat melakukan variasi dengan cara menggesek dengan telapak tangan atau dengan jari-jari tangan.
SEKARANG AKU MELETAKKAN TANGANKU KE BAWAH UNTUK ‘TIDUR’.
Mulai dengan tangan dan lututmu, letakkan lengan bawahmu sebelah kanan (jika kamu menggunakan tangan kanan/ tidak kidal) ke bawah ke arah lantai dan biarkan pangkal penismu di sana, kemudian dapatkan ereksi dengan menggunakan tangan kirimu. Jika kamu melakukannya dengan benar, ketika kamu berereksi tangan kananmu akan kesemutan dan hilang rasa. Ketika kamu memulai menggerakkan dirimu sendiri dengan tangan kanan, rasa yang muncul hampir mirip dengan ketika orang lain melakukannya untukmu. Demi keamanan, jangan lakukan terlalu lama, dan kapanpun kamu melakukannya jangan gunakan metode tiruan untuk menghentikan sirkulasi pangkal penismu.
 TUMIT KE TUMIT
Cara ini membutuhkan sedikit kelenturan. Berilah pelumas pada penis dan berilah sedikit pada kaki bagian dalam, cukup di bawah tulang pergelangan kaki. Lakukan posisi duduk pada permukaan yang yang datar dan bertumpulah pada pangkal paha, kaki secara bersamaan. Tarik skrotum ke satu sisi, dan di antara kakimu, dorong penismu yang berereksi ke ruang antara tulang tumit dan tulang pergelangan kakimu sehingga penismu berada di antara kakimu. Taruh tanganmu di kasur atau lantai di depanmu dan gerakkan tubuhmu ke atas dan ke bawah untuk mendapatkan masturbasi. Kamu dapat merubah perasaan dengan cara merenggangkan kakimu secara perlahan dan dengan cara merubah kekuatan genggaman pada penismu dengan telapak kakimu. Membuka dan menutup lututmu juga dapat memberikan efek yang nikmat.
POMPAAN SATU LENGAN BAWAH
Pada permukaan yang cukup lembut, baringkan permukaan penis ke bawah. Dengan menggunakan lengan yang nyaman yang manapun, gapai tubuh bagian bawahmu dan genggam dengan kuat skrotummu. Letakkan penismu yang berereksi di samping lengan bawahmu, dan pompa sambil memijit skrotummu.cara ini akan benar-benar efektif dengan menggunakan pelumas, atau jika kamu menghasilkan pelumasan yang alami. Sensasi kulit yang lembut dan kehangatan tubuh akan sangat menyenangkan.
PENDORONG LENGAN BAWAH
Dapatkan ereksi dan lumasi penismu dengan benar. Juga, lumuri abdomen/ perut di bawah pusar dan area lembut di sisi bawah lengan bawahmu. Pegang peningmu dengan lengan bawahmu melawan perutmu, dan dorong dengan pinggul/ pangkal pahamu. Karena bagian lenganmu ini begitu lembut, maka sangat mirip dengan vagina.
 GULUNGKAN DENGANNYA
Tempatkan tanganmu di sisi penis, dan gulung penismu di antara tanganmu dengan cepat –jenis gerakan ini mirip gerakan mencuci tanganmu. Cara ini tidak membutuhkan pelumasan.
LUDAHI PERGELANGAN TANGAN
Ludahi telapak tanganmu, dan kemudian gesekkan pangkal/ kepala penismu dengan telapak tangan tersebut sambil kamu menggesek dengan tangan yang lain.
LEKUKAN
Temukan pelumas yang sangat licin (minyak bayi baik). Taruh di pangkal penis dengan benar di tempat dimana bagian bawah pangkal penis menyentuh batang penis. Sekarang dengan lekukan tanganmu, diantara ibu jari dan jari telunjuk, DENGAN PERLAHAN mulailah untuk menggesek area dimana kamu menaruh pelumas, dengan gerakan ke atas dan ke bawah sampai “pinggir” dari pangkal penis. Pastikan hanya menggunakan lekukan tanganmu –jangan meraba dengan sisa jarimu yang lain ke sekeliling pangkal penismu, karena rasa yang ditimbulkan tidak akan sama. Semakin perlahan kamu melakukannya, semakin baik hasil yang tercapai
DOUBLE DECKER
Taruh kedua tangan pada batang penis, satu di atas yang lain (satu di dekat basis, dan yang lain dekat dengan pangkal/ kepala penis). Gerakkan secara bersamaan dengan arah ke atas dan ke bawah. Kamu juga dapat merubah arah tanganmu –sat tangan ke atas dan yang lain ke bawah pada waktu yang sama
SEPERTI LUBANG DI TANGAN
Cara ini mungkin dapat bekerja dengan sangat baik jika kamu mempunyai penis yang lebih kecil. Lumuri kedua telapa tanganmu dengan pelumas. Sekarang jalin jari-jari tanganmu, seperti ketika kamu berdoa, tetapi gerakkan ibu jarimu agar membentuk posisi yang lebih horizontal sehingga kamu membentuk sebuah lubang antara ibu jari salah satu tangan dengan jari telunjuk tangan yang lain. sekarang masukkan penismu melalui lubang ini dari dalam tanganmu yang menggenggam dan pompalah. Jika penismu besar, kamu dapat meremas tanganmu secara bersamaan dan tekan di sisi penismu. Jika kamu melakukannya kamu juga dapat menutupi lubang tersebut dengan ibu jarimu –dengan cukup pelumas dan gerakan tangan kanan kamu dapat menghasilkan efek isapan/ sedotan yang luar biasa. 
PEREMAS CITRUS
Seperti dengan "Spring Cleaning," tarik ke bawah kulit sejauh mungkin. Dorong ujung jari tanganmu yang bebas sepanjang lekukan yang telah dilumasi di antara pangkal dan batang penismu. Kam dapat menggerakkan jari-jari tanganmu dar kiri ke kanan atau dari atas ke bawah (atau keduanya). Juga, cobalah penekanan yang berbeda-bedda
MEMACU TRIGGER FINGERING/ MEMAINKAN JARI
Dengan ereksi, pegang basis penis dengan sat tangan dan dengan kuat tarik kulit permukaan batang penis menurun ke arah bawah rambut jembutmu. Gunakan tanganyang lain untuk menggerakkan batang penis bagian atas, dengan arah yang berlawanan. Juga, cobalah pegang pangkal penismu dengan ujung jarimu sambil mempertahankan kulit batang penis tertarik menurun ke bawah basis. Kemudian cobalah menggunakan salah satu jari-jari tangan pada bagian tangan yang lebih atas untuk “memicu” titik sensitif pada pangkal penis bagian bawah. Tarikan ke atas pada pangkal penismu sambil mempertahankan kulit permukaan batang penis juga memperluas jangkauan kulit di sepangjang batang penis bagian bawah secara keseluruhan, menghasilkan impuls kenikmatan yang lebih kuat. Kamu juga dapat mencoba menggunakan jenis “trigger fingering" sambil dengan hati-hati menarik testismu menurun di antara pahamu. Atau menekan dan menggesek dengan perlahan perineum-mu di belakang skrotum dengan tangan yang lain.
KARTU DI RUJI-RUJI SEPEDA MOTOR
Cara in berbeda. Pegang penismu yang bereksi pada bagian basis dengan tangan kirimu (tangan kanan jika kamu kidal), dan renggangkan jari-jari tangan kananmu. Genggam penismu dengan lurus, gerakkan tangan kananmu ke belakang dan ke depan sehingga kepala penismu bergeser melawan jari-jari tanganmu dengan cepat. Jika kamu pernah memainkan kartu di ruji-ruji sepeda motormu (untuk membuatnya bersuara seperti sepeda motor), kamu akan mengetahui dari mana cara ini berasal! Tidak perlu menggunakan pelumas. 
ATAS & BAWAH
Satu tangan ditempatkan ke sepanjang puncak/ atas penismu dengan telapak tangan menghadap ke bawah, sementara tangan yang lain di tempatkan menurun ke bawah penis. Sentuhkan jari-jari ujung atas tanganmu ke sekeliling  bagian belakang tanganmu yang menutupi bagiamn bawah penismu –kemudian gunakan gerakan memompa dan mendorong. Pastian untuk menggunakan pelumasan! 
MENGANGKANG DI BAK MANDI
Ketika kamu berada dalam kamar mandi menunggu bak mandi diisi, kuliti, lumasi, dan straddle tepi bak mandi dengan satu kaki dalam air dan kaki yang lain di luar. Duduklah dengan hati-hati di tepi –hal ini akan membantumu memasukkan air berbusa di dalamnya. Dengan penismu berereksi, bersandarlah ke depan dan gerakkan kakimu ke belakang dengan perlahan, sehingga kamu dapat memberikan tekanan pada penis dan testismu. Sekarang mulailah mendorong penis ke depan dan belakang –kamu akan mendapatkan pengalaman menyenangkan dalam waktu yang lama. Kamu dapat mengganti cara ini dengan menyesuaikan berat badanmu. Gesekan pada tepi bak mandi di depanmu dengan kedua tanganmu akan membuat dirimu melihat ejakulasi yang terjadi pada dirimu sendiri. ketika kamu berejakulasi bakmandimu akan sudah siap/ terisi air dan ini dapat memudahkan dirimu sendiri untuk merasakannya dan santai.
GERAKKAN KAKI ITU
Berbaring pada sisimu, renggangkan kaki dan dorong kakimu ke depan tubuhmu, dengan satu lutut melawan lantai dan yang lainnya ke udara.Lumasi tangan dan penismu dengan benar, dan pegang pangkal penismu dengan satu genggaman. Sekarang benar-benar berbaring, dan dengan genggaman tanganmu tetap melawan sisi dalam pahamu, gerakkan kakimu yang melayang di udara dari sat sisi ke sisi yang lain. penismu. Penismu harus dengan perlahan namun kuat meluncur ke dalam dan ke luar tanganmu. Semakin cepat kamu menggerakkan kakimu, semakin cepat pula kamu akan mendapatkan orgasme.
TABURI LENGANMU
Sementara berbaring di punggung, kocok bedak talek dengan kualitas baik atau kanji/ tepung jagung pada penismu dan ditengah-tengah area. Kemudian gesek dengan bagian bawah dari lengan bawah. Kamu akan menemukan bahwa bubuk/ bedak tersebut menjadi pelumas yang baik dalam hubungannya dengan teknik menggesek. Selama sesi ini, putar dan tekuk lenganmu. Kamu dapat meperlambat cara untuk mendapatkan orgasme ini dengan cara menghindari glan-mu (pangkal penis) ketika kamu menggesek. Dengan menggunakan imajinasimu akan membuka cara lain untuk memperbaiki teknik ini untuk mendapatkan variasi yang lain.
SENTAKAN MELINGKAR
Hentikan masturbasi dengan teknik “gengggaman” dasar sampai kamu mulai mendekati orgasme. Pada poin ini, bentuk sebuah lingkaran dengan ibu jari dan jari tengah dari tanganmu yang dominan, dan mulailai melingkari sekeliling bagian bawah pangkal penismu. Hal ini akan menjadi sangat menggairahkan untuk kembali ke “genggaman” ketika hampir mencapai orgasme, tetapi lanjutkan dengan “sentakan melingkar” sampai akhir. Orgasme yang dihasilkan akan sangat menyenangkan. Jika kamu ingin menguji keinginanmu, hentikan “sentakan melingkar” dan lanjutkan dengan semua cara sampai orgasme tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar