Memek ABG

29 Sep 2011

Gadis ABG Buka Baju

Aku seorang gadis ABG, namaku Amelia, sudah hampir tiga tahun terakhir ini aku menghabiskan waktu keseharianku di kos -kosan dengan ukuran 3 x 3 meter ini.



Kata teman - teman cowok, aku orangnya seksi dan menggairahkan, ungkap mereka biasanya sambil ngelirik payudaraku yang terlihat besar.



Meskipun aku tinggal di kos - kosan yang bisa dibilang kecil, aku tetap merasa senang dan menikmati kebahagiaan. Sebenarnya sih kebahagiaan yang aku miliki hanya kebahagiaan semu karena aku hidup sendiri dan tidak punya tambatan hati seorang cowok yang dapat memberi kehangatan pada gadis ABG yang kesepian sepertiku ini.



Sebagai seorang gadis ABG yang sedang beranjak menjadi wanita dewasa, tentunya wajar jika aku memiliki sebuah kebutuhan secara biologis sama seperti gadis - gadis lain seusiaku, tapi hingga kini, aku masih belum mendapatkan itu.

Aku masih menunggu seseorang yang mau menerimaku dengan apa adanya dan dapat berbagi kehangatan bersama

1 komentar: