Memek ABG

22 Sep 2011

Vicky Shu, Penyanyi Sexy “Plagiat” Pendatang Baru di Indonesia

Penyanyi yang baru-baru naik daun ini jadi ngetop setelah ngebawain lagunya yang berjudul Mari Bercinta 2. Tapi ini bukan duplikat lagunya Aura Kasih itu. Judulnya mirip, tapi gak sama. Tapi nih menurut berita-berita yang beredar, lagunya Vicky Shu yang Mari Bercinta 2 ini ngejiplak habis lagunya Ashley Tisdale yang Not Like That. Hanya liriknya saja yang diganti.
Penasaran sama yang dibilang plagiatnya?? Ini video klipnya Vicky Shu yang judulnya Mari Bercinta 2.
Nah sebagai perbandingannya, ini video klipnya Ashley Tisdale berjudul Not Like That.
Gimana? Nambah satu lagi ya Music Plagiater setelah Sm*Sh

Saya bukan sengaja nyari-nyari lagu plagiat loh.. Tapi gak sengaja nemuin, itupun dari beberapa refrensi yang ada dan bukan hanya saya saja yang bilang dia plagiat
Walaupun suaranya gak bagus-bagus amat, tapi ya gak bisa menjudge sih. Bisa jadi setelah mengasah kemampuan yang dimilikinya, bukan tidak mungkin kalau Finalis Miss Indoneisa 2007 ini akan semakin bersinar di dunia entertainment Indonesia yang selalu menunggu kehadiran muka baru yang potensial sekaligus enak untuk dilihat.
Jika dilihat secara fisik, artis kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 tersebut seperti mengingatkan kita pada sosok Franda yang kini sering tampil sebagai pembawa acara olah raga. Seksi dan cantik pasti akan terlontar dari mereka yang telah melihat sosok cewek yang hobby travelling, makan dan baca buku ini.
Bahkan dalam video klip mari bercinta 2, Vicky Shu tak segan untuk tampil sedikit berani dan menggoda. Dengan pakaian yang seksi, ia bernyanyi dan menari mengikuti irama dalam lagu tersebut.
Namun yang menarik adalah dunia keartisan tidak menghalangi Vicky untuk menggeluti dunia bisnis dan mengembangkan diri dengan apa yang dimilikinya. Terbukti dengan produk berlabel Syu syu kini telah banyak dikenal oleh masyarakat dan memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk bermerk lainnya.
Berikut beberapa foto dan profil mengenai Vicky Shu
Nama Lengkap : Vicky Veranita Yudhasoka Shu
Nama Panggung : Vicky Shu
Nama panggilan : Vicky
Tempat tanggal lahir : Cilacap, 8 Juli 1987
Hobi T travelling, Makan, Baca Buku dan Nonton DVD.
Aktor favorit : Al Pacino
Aktris favorit : Judy Garland
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : 48 Kg
Film favorit : The Wizard Of Oz
Penyanyi favorit : The Authentics, Frank Sinatra, Judy Garland, Social Distortion, Black Flag, Bad Brains, Marvin Gaye, Massive Attack, Robin Thicke, Prince, Jane’s Addiction dan 311.
Twitter : http://www.twitter.com/vickyshu
Facebook : http://www.facebook.com/lovely.vicky.shu atau http://www.facebook.com/lovely.syushu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar