Memek ABG

25 Sep 2011

[lots of pic] Ternyata Anak Tercantik itu Bernama Kenneth Nicole Brodsky (cakep abis)





Ni anak udah sering ane liat di kaskus gan, tapi dikit doang fotonya. akhirnya ane memutuskan untuk menelusurinya di google. ternyata dapat namanya Kenneth Nicole Brodsky. Blasteran korea dan bule. memang cakep banget. gak tau deh gedenya bakal kayak apa. ni ane mau sharing foto fotonya. ada banyak banget tapi ane sharing beberapa dulu deh. ntar kalo rame baru diupdate .VIVAT NICOLE,VIVAT NICOLE ,VIVAT NICOLE

O,iya jangan lupa juga mampir ke thread ane tentang nicole lainnya
[poll] pilih mana Suri Cruise atau Kenneth Nicole Brodsky (2 anak tercantik dunia)

Keluarganya

bapaknya:



 ini mamanya:





Lagi liburan di pantai





















Jalan jalan




[kaskus.us]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar